Connect with us

Komunikasi Sosial

Relawan Anti Narkoba Ajak Wawali Whisnu Sakti Turun Ke Jalan

Diterbitkan

||

Relawan Anti Narkoba dan Wawali Whisnu Sakti
Relawan Anti Narkoba dan Wawali Whisnu Sakti

Memontum Surabaya – Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana menerima kunjungan dari puluhan relawan anti narkoba, Jumat (29/11/2019). Pertemuan itu berlangsung di ruang kerja Wakil Wali Kota. Relawan yang datang itu merupakan pemuda dengan latar belakang mahasiswa dan beberapa komunitas di Surabaya.

Perwakilan relawan, Verdika Wahyu Prasetyo mengatakan, pihaknya berencana mengadakan aksi turun ke jalan dengan mengajak serta Wawali Whisnu Sakti Buana. Hal itu dilakukan dalam rangka memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba serta HIV AIDS.Nantinya, aksi itu bakal diikuti ratusan peserta.

“Rencananya 1 Desember, kami akan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di taman Bungkul,” kata Verdika. Sementara itu, Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh gerakan anti narkoba terutama dari kalangan pemuda.

“Kita akan support,” tegasnya. Menurutnya, gerakan semacam itu harus masif, guna memberikan pemahaman tentang cara menanggulangi narkoba ditengah masyarakat, serta pemahaman yang benar terkait HIV-AIDS.

Whisnu melanjutkan, dirinya senang jika banyak relawan dari kalangan muda yang intens mengadakan kegiatan gerakan semacam itu. Sebab, kata Whisnu, Pemkot Surabaya bakal terbantu dengan gerakan itu. “Minimal bisa mengurangi dan menekan serta memberikan pengertian kepada masyarakat,’’ pungkasnya. (ace/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler