Connect with us

Berita

Pangdam V Brawijaya: Lari HASH Pupuk Kekompakan dan Keakraban Masyarakat dan TNI

Diterbitkan

||

Pangdam V Brawijaya Lari HASH Pupuk Kekompakan dan Keakraban Masyarakat dan TNI

Memontum Surabaya – Kegiatan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke71 Kodam V Brawijaya, ribuan masyarakat sipil bersama TNI AD menggelar lari Hash di puncak Prigen, Pandaan, Pasuruan.

Acara yang langsung dihadiri oleh Mayjen R Wisnoe Prasetja Boedi, Pangdam V Brawijaya Minggu (1/12/2019), menyampaikan lari Hash adalah untuk menjaga dan stamina tubuh kita. Olah raga yang pelaksanaannya di areal persawahan, perkebunan, bahkan hutan yang jauh dari keramaian. “Kegiatan ini sengaja dilakukan di tempat yang asri dan sejuk”, ungkap orang nomer satu di jajaran Kodam V, Brawijaya.

Lebih lanjutnya, olah raga lintas alam ini tentunya beda dengan olah raga di jalan raya. Dari segi kesehatan secara umum memang sama sama menghasilkan kesehatan jasmani. Beda dengan olah raga lari atau lintas alam yang memiliki rintangan seperti menyebrang sungai,menaiki bukit dan menuruni bukit bahkan tidak menutup kemungkinan menaiki semacam tebing dengan bantuan tali.

Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh club Hash yang telah mengikuti kegiatan ini, saya bangga dengan diadakannya kegiatan seperti ini krn dengan kegiatan ini kita dapat memupuk rasa kebersamaab dan kekompakan diantara peserta. (mam/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler