Connect with us

Berita

Ruang Fraksi Baru, PDI Perjuangan Surabaya Gelar Tasyakuran

Diterbitkan

||

Ruang Fraksi Baru, PDI Perjuangan Surabaya Gelar Tasyakuran

Memontum Surabaya – Fraksi PDI Perjuangan adakan tasyakuran ruang kerja baru. Acara tasyakuran ini dihadiri oleh Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono dan seluruh anggota DPRD Surabaya fraksi PDI Perjuangan. Secara simbolis diadakan tumpengan dan penyerahan kunci ruangan dari Ketua DPRD Surabaya kepada Ketua Fraksi PDIP Surabaya. Syaifuddin Zuhri ketua fraksi PDIP Surabaya menyatakan dengan adanya ruangan baru untuk setiap anggota fraksi ini tentunya diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat Surabaya.

Pihaknya juga bersyukur acara ini dapat dihadiri langsung oleh Kiai Tawwab yang merupakan petinggi di Nahdlatul Ulama Surabaya.

“Ini lah yang menjadi kegembiraan kami bahwa PDI Perjuangan tidak terlepas dari kiai dan ulama yang selalu mendukung kita,” tambah Syaifuddin.

Kiai Abdul Tawwab yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Forum Kiai Kampung Nusantara itu menceritakan hubungan baiknya dengan PDIP tidak terlepas dari jalannya hubungan sejarah antara Bani Hasyim (anak, cucu, dan pengikut Kiai Hasyim) dengan Bani Soekarno.

” Bani tersebut sangat berperan besar dalam merajut kebangsaan dan kenegaraan republik Indonesia. Ia berharap dengan diresmikannya ruangan baru fraksi PDI Perjuangan ini akan muncul semangat yang baru untuk lebih baik dalam melayani warga Surabaya” pungkasnya. (Ace/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler